THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 15 Agustus 2012

Melindungi Komputer dari KeyLogger dengan Zemana Anti Logger

Tahukah anda bahwa pencurian password dan identitas pribadi yang berujung pada pencurian baik itu uang di rekening online maupun akun penting lainnya sebagian besar disebabkan oleh keylogger?Ya..keylogger memang sangat ampuh digunakan untuk melakukan pencurian khususnya secara online. Keylogger ini bisa berasal dari threats, spyware, worm, malware, SSL banker trojan, spybot maupun sofware hidden keylogger. Nah..bagi anda yang sering online dan bertransaksi online, wajib hukumnya berhati-hati..sebelum anda menjadi korban keylogger, ada baiknya anda mengantisipasi dengan menginstal Anti Logger.

Zemana AntiLogger
Zemana AntiLogger
Salah satu anti logger yang cukup bagus dalam melindungi anda dari serangan keylogger adalah Zemana Anti Logger. Zemana Anti Logger ini mampu melindungi anda dari keylogger dan memberikan proteksi keamanan ketika anda bertransaksi online bahkan melindungi anda dari keylogger ketika anda login ke akun facebook atau akun-akun anda lainnya. Pencurian password facebook, internet banking dll bisa dihindari dengan menginstal Zemana Anti Logger ini.
Zemana Anti Logger memiliki fitur anti-SSL logger, anti-webcam logger, anti-key logger, anti-screen logger, anti-clipboard logger dan perlindungan penuh dari pencurian data pribadi dan data penting anda lainnya.
Manfaat ketika anda menginstal Zemana Anti Logger adalah :
1. Aman ketika anda berbelanja atau bertransaksi online
2. Melindungi anda dari webcam logger
3. melindungi anda dari screen logger
4. aman dari pencurian password facebook, internet banking serta akun-akun anda yang lainnya dengan fitur anti key logger
5. Meningkatkan keamanan sistem komputer anda
6. terlindungi dari hacker
7. terlindungi dari keylogger
8. bisa anda gunakan di windows XP, Vista maupun windows 7
Mencegah lebih baik daripada mengobati, namun rupanya pencegahan dengan menggunakan Zemana Anti Logger ini tidaklah murah, karena Zemana Anti Logger ini secara normal dijual dengan harga $40 atau sekitar 350rb rupiah per lisensi.
Namun seperti biasa, dalam waktu yang terbatas..pusatgratis akan memberikan tips bagaimana memperoleh Zemana Anti Logger senilai $40 ini secara gratis dan legal!
Caranya sangat simple :
1. Ingat, trik ini bisa expired kapan saja..jadi silahkan didownload selagi masih bisa.
2. Login ke akun facebook anda
3. Kunjungi halaman ini
4. Klik “like” untuk menjadi fans di fans page Zemana Anti Logger
Like Zemana
Like Zemana
5. klik tombol “buraya” yang anda di gambar
Lisensi Zemana Gratis dan Legal
Lisensi Zemana Gratis dan Legal
6. Sebuah halaman akan terbuka dimana di halaman itu berisi lisensi GRATIS dan LEGAL Zemana Anti Logger senilai $40.

0 komentar: