THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 15 Agustus 2012

Lindungi Komputer Anda dari Hacker dan Spyware dengan ZoneAlarm Free Firewall 2012

Baru saja dirilis hari ini, ZoneAlarm Free Firewall 2012 sudah siap untuk mengamankan komputer anda dari serangan hacker dan spyware. Software firewall dengan teknology two-way firewall ini mampu membuat PC anda tidak terlacak oleh hacker dan menghentikan spyware mengirimkan data keluar via internet.
ZoneAlarm Free Firewall 2012 ini mampu memonitor dan melakukan blocking terhadap traffic threat yang masuk dan keluar. Software ini juga memiliki fitur Full stealth mode yang membuat PC anda tidak terlacak oleh hacker. Program-program mencurigakan dan berbahayapun mampu dimatikan secara instan melalui fitur Kill Control yang dimiliki ZoneAlarm Free Firewall 2012.
download zonealarm free firewall 2012
ZoneAlarm Free Firewall 2012 telah diuji secara independen oleh Check Point Software Technologies, dan hasilnya, ZoneAlarm Free Firewall 2012 lolos dengan hasil yang mengejutkan. Kemampuan firewall dari ZoneAlarm Free Firewall 2012 jauh diatas Firewall milik Norton, McAfee dan Microsoft.

Untuk mendapatkan ZoneAlarm Free Firewall 2012 ini secara gratis, anda cukup mendownloadnya disini.
Sayangnya versi gratis dari ZoneAlarm Free Firewall 2012 ini tidak menyertakan advanced download protection, antivirus/antispyware, serta parental controls. Namun tentu saja jika yang anda cari adalah proteksi firewall, ZoneAlarm Free Firewall 2012 menyediakannya secara cuma-cuma bagi anda!

0 komentar: