THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 15 Agustus 2012

Lindungi Komputer Anda dari Spyware dengan Digital Patrol Full Version!

Spyware sangatlah berbahaya! Spyware bisa mencuri data – data penting anda melalui komputer anda yang telah terinfeksi. Bayangkan saja apa yang akan anda alami jika data-data penting anda seperti data kartu kredit, online banking, maupun data account online anda bocor ke orang yang tidak bertanggung jawab. Beruntung ada banyak software yang mampu melindungi anda dari spyware dan software berbahaya lainnya.
Salah satu dari anti spyware tersebut adalah Digital Patrol. Digital Patrol adalah anti spyware yang mampu melindungi komputer anda dari serangan spyware, malware, dan threats berbahaya lainnya. Digital Patrol bukanlah software gratis, secara normal Digital Patrol dijual seharga $19.95 untuk lisensi personalnya per tahun. namun pada kesempatan kali ini, PG akan memberikan trik kepada anda bagaimana anda bisa memperoleh lisensi software Digital Patrol ini secara GRATIS dan LEGAL!

Membasmi Spyware dengan Digital Patrol
Membasmi Spyware dengan Digital Patrol
Digital Patrol akan melindungi data penting anda dengan cara melakukan scanning terhadap semua file yang ada di komputer anda, termasuk file archive dan self extracting file seperti Zip, Cab, Rar, Arj dan lainnya. Saat ini Digital Patrol sudah mampu mendeteksi lebih dari 2,361,221 threats yang terdiri dari trojan horse, spyware, virus, worms, malicious active X control, serta java applets. Digital Patrol juga memiliki analisis heuristic yang mampu mendeteksi threats baru yang belum dikenal.
Keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan Digital Patrol adalah :
1. Email anda akan terproteksi dengan adanya fitur E-Mail guardian.
2. Proses scanning yang sangat cepat dengan teknologi SpeedScan Technology.
3. Update database definition secara otomatis. Update ini hampir 30 menit sekali sehingga komputer anda akan selalu aman dari spyware dan threat baru yang berbahaya.
4. Terintegrasi dengan windows security center.
5. Semua informasi dan data penting anda akan terlindungi.
6. Komputer anda akan terlindungi dari serangan backdoor.
Digital Patrol sangat powerful dan mudah digunakan. Untuk memperolehnya lisensi full versionnya secara gratis, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Ingat, trik ini hanya berlaku hingga 1 Februari 2011. Jadi ambil secepat yang anda bisa.
2. kunjungi link ini :
http://www.nictasoft.com/products/digital-patrol/give-a-free-license/
3. Isi form yang ada dengan data Valid anda kemudian klik “Send Request”. Ingat..semua request di cek secara MANUAL oleh moderator. Moderator akan menolak semua request yang hanya menggunakan nickname atau menggunakan huruf selain huruf latin standard.
Isi Form dengan Data Valid Anda
Isi Form dengan Data Valid Anda
4. Setelah klik tombol “Send Request”. Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi, jangan tutup halaman ini.
5. Buka email anda dan copy confirmation code yang anda dapatkan.
Copy Confirmation Code
Copy Confirmation Code
6. Buka halaman konfirmasi tadi, paste kode konfirmasi anda disitu dan klik OK.
Paste Confirmation Code

0 komentar: